Senin, 18 Januari 2016

Di Sana


Pagi ini aku terbangun
Hampir 4 tahun lamanya aku tertidur
Aku tertidur dimana, tanyamu?
Di dalam roket, jawabku
Roketku yang ada di Planet-Entah-Apa


Mengapa aku ada di sini?
99.9% orang berkata betapa beruntungnya aku
Manusia pertama di Planet-Entah-Apa
Manusia pertama di Planet-Entah-Dimana
Manusia pertama di Planet-Entah-Milik-Siapa

Namun pagi ini aku tersadar,
Aku hanya tersesat di sini
Karena kamu ada di sana,
Di planet biru bernama Bumi
Tepat di atasku

Lucu
Aku menatapmu
Iya, aku menatapmu
Menatap senyum rindumu
Menatap tatap nanar matamu
Menatap air mata yang menuruni pipimu

Lucu
Sepertinya kamu menatapku
dan kamu tersenyum
senyum termanis yang pernah kamu tunjukkan
Aku rindu senyummu

Meski Bumi kulihat,
Namun senyummu kurasa

Kamu duniaku
Dimana pun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar